Blog ini didedikasikan kepada seluruh Alumni SMAN 4 lulusan 1990

Senin, 26 Januari 2009

hay semua... Titis nih

hay semua...

pada sehat kan? amin...

pegimane jakarte, ude ade mateari pan... di depok, meskipun masi malu2 mateari ude mulaen ngencring lagi (busyet dah, betokay banged...).

oya, tengs bgt buat temen2 yang udah kasi info soal obat cina itu. untung kapan itu pas panas 2 hari, lumayan gw bisa muter2in jakarta. rasanya uda lama bgt ngga ngider2... mangkanya serasa ndeso bgt, gw naek bus wae yg gandeng, walaahh... serasa di taman mini... norak bo!

di glodok emang lagi rame bgt. dari ujung sebrang jalan aja udah bau cina... uy.. srasa di hongkong! meskipun sampe darah, eh.. kringet becucuran gw ngga ktemu jet li (minimal andy law yaw gitu kek.. ini kan artis top jaman kita dulu ya...) tapi gw dapet obatnya. 350 rebonk, buat 2 hari. lucu juga ya, di sana sinse2nya tuh model dokter gitu, pake jas putih dan pake acara konsultasi gitu... dan perut gw sampe kembung karna disuguin minuman mulu sama dodol cina... pulangnya gw dibawain kalender cina 4 biji. nha ini... repotnya, anak gw yg bawel nanyaaaaaaaa mulu, "mama, ini bacaannya apa?" gw boongin, "tse zew cyian hwa... artinya anak kecil harus nurut sama ibunya.." si dede bilang, "ooo gitu ya ma... kalo yg ini apa ma?" (sambil balik halaman berikutnya...). lagi, gw kibulin, " hay shi cuan jie.. artinya kalo mau bobo harus sikat gigi dulu, ngga pake nangis!" anak gw ketawa, ngerasa disindir sama si "orang cina". eee... dasar crewi, nanya lagi doi..."ini ma, ini... yg merah ini bacanya gimana.." duileee... bener2 ni anak, dia pikir emaknya beneran jago mandarin kali ye... "tao chi myan mi le hwa-hwa.. artinya "kalo bikin PR jangan marah2, nanti giginya ngga numbuh2.."

uuuffs.... bibir gw nyariz blibet ngebacain huruf2 kanji di kalender yg sebulan2 itu... parahnya, besokannya dia minta diulang.... my gods??? cape deee....

dia mah enak ngakak2 doank, nah gw??? jontor!

tapi, yah... demi anak lah... pengorbanan dikit...

btw, tapi bener2 dahsyat ya tu obat... beneran lho, baru sehari aja diminum udah kerasa bgt bedanya. dan begitu 2 hari, beneran cespleng! ngga salah emang, kalo dibilang "tuntutlah ilmu sampe ke negri cina.." Alhamdulillah misoa gw udah makin greng bo... (LHO KOK??)

by d wey anywey bus wae, gimana sisi dan vivi, udah sehat tho? (ini bahasa jawir, bukan mandarin lho....). sisi uda bisa ngerek tiang bendera lagi kan...

buat vivi, maap niy, maap.... kuper bgt gw... bole nanya ya vi, lo sakit apa? n lagi brobat dimana? dari dulu mu nanya lupa2 mulu... cepet sembuh ya say...

buat mia, bener lo ngimpiin "ayam"? pertanda apakah gerangan?? kenapa sampe sekarang belum ketemu2? dewe, dimana tu sohib lo, jangan2 nyasar di glodok? asal jangan pake baju putih aja, dikira sinse gadungan, gawat... apa tu anak masi sibuk cari mangsa dengan RAUTAN andalannya dulu itu? bahaya... hohohoho... waspadalah...!

buat ifeb, kemaren sore gw tlp al-izhar, sayang gw ngga berhasil ketemu bu suk, bu dani, dan ibu2 lain yg gw kenal. nomer hpnya ilang bersama hp gw yg dirampok, jadi gw cuman ngobrol sama seorang ibu di perpustakaan (ngga tau kenapa kok ujug2 gw disambungin ke ibu ini sama operatornya..). bu suk sekarang jadi staf ahli yayasan. dan yg bikin deg2kan, ternyata gw dapet berita kalo ibu kepala perpus yg doyan ijazah luar itu ternyata udah MENINGGAL sodara2...! dueng, dueeeng... gimana donk? jangan2 kualat gw??? eh engga dink, dia ya yg kuwalat sama gw, ya kan, ya kan??? (cari temen neeh...). wah, sempet horor juga, soalnya malem jumat bo...mangkanya meski mata udah kriep2, gw sempet2in baca yasin.... Yaa.. Siiiiiin... gitu doank siiy... (yang penting niat-nya kan....?) dan Alhamdulillah, tadi pagi pas bangun gw cubit tangan gw masi berasa sakit... hhhh... lega....

oiya, buat MART, sumpah! gilak bgt puisinya. asli lho, gw tu sebetulnya ngga demen puisi2an. tapi baca puisi lo bikin gw ketagihan, sakaw berat... lagi donk!! dan salut banget, lo masi apal bgt ya sama guru2...

oke ya, gw mau persiapan nonton ALISA dulu neeh.. halaahh... hare gene, sinetron??

ngga siy, ngga nonton sinetronnya, cuman nonton CHRISTIAN SUGIONO-nya doank, hahahaa..... jangan pada nyambit ya!! deee...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detik News

K o m p a s

Pengikut

Arsip Blog